Tidak Semua Lelaki Itu Baik

Minggu, 04 Desember 2011


Apakah kalian percaya cinta itu ada ?
-ya, ada
Lalu apakah kalian percaya jodoh kalian itu pasti ada ?
-ya,  pasti ada
Tapi apakah kalian percaya semua laki laki baik dalam menjalankan percintaan nya ?
-tidak
Mengapa ?
-karna, sudah banyak kejadian yang membuat waita menangis oleh kejahatan laki laki
Apakah contoh kejahatan laki laki ?
-banyak , perselingkuhan, pengkhianatan, kebohongan, kedustaan dan masih banyak lagi..
Lalu bagaimanakah tipe laki laki yang baik ?
-saya tidak bisa menjawab

Saya pun belum percaya semua laki laki itu baik. Sampai sekarang saya juga belum tau bagaimanakah tipe laki laki yang baik itu seperti apa, karna sampai sekarang saya belum pernah bertemu dengan laki laki yang baik,
Menurut saya, laki laki baik itu Cuma AYAH saya, laki laki yang tidak pernah menyakiti ibu saya, bertanggung jawab terhadap keluarga, dan tidak pernah menyiksa anak anak nya.
Walaupun saya tidak pernah bertemu dengan laki laki baik, tapi saya berharap jodoh saya nanti adalah laki laki yang baik seperti  ayah saya dan tidak pernah menyakiti saya :)