Apakah Ini Mimpi ?

Sabtu, 23 Juli 2016

Apakah aku sedang bermimpi? Please, bangunkan aku segera jika ini adalah mimpi.


Hidup seperti sedang mempermainkan perasaanku. Begitu cepatnya 'ia' membolak-balikkan kenyataan. Hingga aku; bahkan masih saja sulit mempercayainya.


Aku mungkin kerap meminta kepada-Nya untuk memberikan yang terbaik untukku, mewujudkan semua doa-doaku. Tapi, untukku; yang notabene adalah pendosa, sepertinya semua itu hanya sebatas khayalan. Jauh pasak daripada tiang. Allah pasti memilah betul mana doa-doa yang pantas dikabulkan untukku.


Hmm..


Tapi kali ini, kuasa-Nya benar-benar berlaku untukku. Ia memang maha segala-galanya. Bahkan dalam urusan membolak-balikkan hati dan perasaan manusia. Tiada duanya.


Namun, sepertinya aku masih saja kurang bersyukur. :(


Karena doa-doa yang melulu aku panjatkan akhirnya dikabulkan, diwujudkan. Aku nyatanya justru seperti terus bertanya-tanya, apakah ini nyata? Apakah aku terlalu lelah hingga memimpikan banyak hal-hal yang indah?


Salah satu doa yang dikabulkan-Nya adalah doa-doaku tentang dia; pria yang melulu aku doakan agar hatinya kembali sepenuhnya kepadaku. Di jadikan jodoh paling baik untukku. Dan Allah sang maha pemberi nikmat begitu tiba-tiba mengabulkannya. Dikembalikannya hati pria itu kepadaku. DidekatkanNya lagi hati pria itu kepadaku. Semua pikiran pria itu bahkan sudah sepenuhnya kepadaku.


Tapi aku ?


Bukannya percaya. Aku justru memilih terus bertanya. Apakah ini nyata? Apakah benar dia kembali kepadaku?


Ya Allah, aku harus apa? Harus bagaimana? Apakah hatinya benar-benar sudah untukku? Apakah dia adalah jodoh yang kau tetapkan untukku? Begitu banyak pertanyaan berputar dikepalaku karena masih melulu ternganga.


Ampuni aku yang tidak mensyukuri nikmatMu ya Allah.. Ampuni aku.. :(


Terimakasih ya Allah, terimakasih karena telah mengabulkan doa hambuMu yang pendosa ini. Terimakasih.. Alhamdulilah.. :)


Metro, 22 juli 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Hujani Komentar Please