Ini Kamar Ku

Selasa, 20 Desember 2011

Sebenarnya malu menulis ini. Ini kamarku. Berantakan dan penuh dengan ketidak teraturan. Bahkan cenderung jauh dari kesan rapi. Tidak ada yang spesial disini. Tempat tidur tunggal, lampu tidur, karpet, peta (simbol of my education), dan satu buah kursi tempat aku biasa melepas lelah setelah pulang kerja dan beraktivitas. :)

Pemilihan warna yang tidak serasi. Eyang yang ngotot warna kamarku hijau. Dan aku yang selalu ingin tempat tidurku bernuansa biru abu abu. Namun selalu nyaman berada disini. Merebahkan diri di tempat tidur, sambil buka buka lagi sms yang belum sempat ku baca atau sambil mengakses internet adalah hal yang paling menyenangkan.

Kamar ini hanya akan rapi saat hari sabtu dan minggu. Saat aku melepas semua lelahku, dan ingin bermanja-manja dengan kamar ini. Selepas hari itu, ya akan seperti ini. hahaha.. Malu rasanyah.. Aku kan perempuan. heee..

Satu-satunya yang special dari kamarku hanyalah jendela besar yang menghadap ke halaman samping. Dari dalam kamar ini, aku selalu dapat menikmati hujan. Menikamati setiap tetes yang semesta berikan kepada bumi dan aku. :)

Ini kamarku. "Kamar yang tak pernah rapi", begitu kata eyang ku. Tapi selalu nyaman buatku.

5 komentar:

  1. Bismo mengatakan...:

    tidak seburuk kamar saya

  1. Unknown mengatakan...:

    hahaa.. Seperti merasa beruntung seketika. masih ada kamar yang tidak lebih baik dari saya. tapi bagaimanapun tempatnya, pasti akan tetap nyaman.

  1. Unknown mengatakan...:

    yang terpenting dari sebuah kamar adalah mampu membuat orang yang ada didalamnya nyaman.

  1. Anonim mengatakan...:

    yang penting enak ditiduri

  1. Unknown mengatakan...:

    Hendi : benar sekali sobat

Posting Komentar

Hujani Komentar Please