Aku Bukan Anak Baik Untuk Ibuku

Jumat, 16 Desember 2011



Aku tak kan mengecewakanmu, Bu. Aku ini kakak.
Aku hanya ingin adik2 ku mendengarkan aku. (­_)
Tanpa harus singkuh di hadapanku. Aku sungguh tak gila hormat bu.
Sungguh. Aku hanya ingin dihargai. Aku hanya ingin dianggap kakak oleh adik2 ku. Di perlakukan sebagai sahabat, bukan musuh.
Walaupun aku tahu, mungkin kasih sayangmu tak sebesar dulu untukku. (˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
Tapi aku akan selalu sayang ibu. Dan itu akan tetap seperti dulu. :)
Munkin aku sudah membuatmu kecewa.
Tapi itu bukan semata-mata karena aku, Bu. Aku tak pernah bermaksud seperti itu.
Cobalah ibu mengerti. Kami tak selalu satu pikiran. Dan itu yang selalu membuat kami bertengkar. Selalu ada perselisihan. 
Ibu selalu bertanya kepadaku mengapa aku begitu. Aku tak pernah memulai, Bu. Engkau tahu sifatku bukan?
Mengapa tak engkau tanyakan pada adikku, "mengapa ia terus mengusik opini ku?"
Tapi aku tahu. Adik tak pernah salah, dan kakak tak akan pernah benar. Itu proses hidup bukan? Dan akan terus begitu.
Kepercayaanmu ada pada adikku. Bukan aku !

0 komentar:

Posting Komentar

Hujani Komentar Please