H-3

Jumat, 25 Juli 2014

Seperti sebelumnya, semua masih terasa begitu menyenangkan. Tapi tidak begitu dengan kisah romanpicisan ku. Lagi-lagi jarak menjadi sesuatu yang harus kami perjuangkan bersama. Saling berusaha menjaga amanah rasa yang sudah dititipkan agar selalu saling mendoakan meski dalam doa.

Tinggal 3 hari lagi menjelang lebaran. Alhamdulilah berkat rezeki yang terus mengalir berkat limpahan kemurahan-Nya, toples-toples kue dan permen gula-gula sudah siap ditata dimeja ruang tamu dan keluarga. Bersiap menyambut handai taulan yang hendak bersilahturahim.

Baju lebaran sudah siap. Budged yang ditafsir diawalpun ternyata lebih, alhamdulilah. Masih bisa ditabung dan di investasikan nantinya. Uang THR sudah siap dibagikan. Tidak ada persiapan yang kurang sejauh ini. Hanya tinggal membereskan sedikit debu-debu nakal yang tidak pernah melewatkan barang seharipun untuk menempel erat di keramik-keramik dan bunga porselen ku.

Sebisa mungkin kutahan keinginanku berlebaran dengan men100%kan pendapatanku. Setidaknya masih harus tersisa 60% untuk investasi dan lain-lain. Harus berhemat !! Hidup tidak hanya sampai dihari lebaran kan ???

Berpikir pintar itu perlu, Dear.. :)

-menulis sambil ngantuk berat- ----______----

0 komentar:

Posting Komentar

Hujani Komentar Please