Lebaran !! Yey !! \^^/

Jumat, 25 Juli 2014

Hampir satu bulan rumah kami bercahaya. Semua berpuasa. Menyambut bulan ramadhan dengan penuh gempita. Bahagia. Alhamdulilah masih diberi kesempatan untuk berkumpul di ramadhan tahun ini. Bisa berbuka dan sahur bersama. Hampir semua kegiatan keagamaan seperti sholat, dan tarawih dilakukan bersama. Terlebih karena Ebes sudah memasuki masa persiapan pensiun. Sudah bebas dinas setelah lebih dari 38 tahun mengabdi kepada NKRI dengan prestasi yang sangat memuaskan di TNI-AD.

Tidak ada lagi jadwal merengek adik-adik yang ingin minta diantarkan berlibur untuk berlebaran dekat dengan nenek. Cuti gelombang berapa pun tidak lagi jadi persoalan. Semua bahagia. Semua senang.

Baru tahun ini kami benar-benar bahagia. Bukan tak pernah bahagia, tapi tahun ini yang paling special. Duduk dimeja makan berenam dan menikmati hari-hari Ebes tanpa tekanan dari komando sungguh menyenangkan. Tidak ada lagi siaga satu menjelang pilpres dan setelah pilpres. Tidak ada lagi keluhan karena mendapatkan cuti gelombang tiga yang notabene berlaku 3 hari setelah lebaran.

Sungguh puji syukur yang tidak terkira tahun ini. Begitu banyak yang harus kami sekeluarga syukuri. Bertubi-tubi nikmat itu datang. Aku wisuda, kembar adikku tamat SMA, rezeki berlimpah, quality time family, kembar lulus PTAIN, dan masih banyak lagi. Terimakasih ya Allah.

"Nikmat mana lagi yang hendak kau dustakan"

Semoga kami sekeluarga bisa terus bersyukur kepada-Mu ya Allah. Aamiin.

Metro, 25 Juli 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Hujani Komentar Please