Miaw Community

Selasa, 02 Februari 2010


Namaku Pristia.. 

Namun aku biasa di panggil Tia.. 

Ini cerita ku.. 

Aku anak pertama dari empat bersaudara dan semuanya perempuan. Bapak ku seorang abdi negara yang telah membiasakan aku dan adik-adikku hidup dalam keotoriteran. Tapi bukan berarti bapak seorang yang mudah marah dan suka membentak anak-anaknya loh. Bapak selalu menganggap kami sebagai bidadari-bidadari kecilnya yang harus benar-benar dijaga dengan baik. Sikafnya itu membuatnya menjadi sangat protektif terhadap aku dan adik-adikku. Pokoknya bapak ku adalah salah satu orang terhebat dalm hidupku selain ibu.. (hiks hiks,, mbak sayang bapak..). 

Ibu ku juga gag kalah hebadh. Beliau wanita terhebat yang kumiliki. Dari kecil aku sudah mengagumi wanita cantik ini. Beliau idola ku (alaaah alaaah lebaay’y). Setiap aku merengek meminta sesuatu yang tagh bisa beliau kabulkandh saadh itu juga, beliau dengan cekatan langsung meredakandh rengekan ku dengan kata-kata bijaksana yang bisa menbuadh ku merasa tenang kembali, bukan janji, tapi ajakan. Yaph, setiap kali aku merengek, ibu dengan santainya mengajak ku melakukan aktifitas yang bisa kami lakukannya bersama, bernyannyi. Oowh, jadii kangen ibu niih.. huuaaa.. 

Eehhhmm.. Sekarang umurku dah 20 tahun.. Sejak dua tahun terakhir ini aku tinggal terpisah dari keluarga ku. Kini aku kuliah salah satu Universitas negeri di Lampung. Meskipun tinggal terpisah dari keluargaku, aku tagh pernah merasa sediri. Disini aku ditemani delapan sahabadh-sahabadh baigh kuwh.. "Miaw Community" begitu kami menamai komunitas kami. Dan ini sahabadh-sahabadh kuwh.. 

Hendi 
Hendi adalah sahabat yang paling baik (setidaknya bagiku,,). Meskipun usianya lebih muda dariku, dia selalu tampak dewasa dan lebih mandiri dari sahabat-sahabatku yang lain.. Pahit manisnya hidup sudah ia rasakan sejak kecil. Menjadi penjual es tagh membuatnya mundur tugh gapai cita-citanya. Penampilannya yang selalu ceria, lebay, dan rame selalu bisa menutupi kesedihannya. Ia adalah salah satu motivator ku. Rasanya, no life without him.. (huuaaaa.. Lebaaay..) Agung Agung itu pinter, dewasa, sopan, dan tipe cowok yang sangadh menghargai wanita. Bicaranya yang Jawa bangedh kadang membuadh ku tersenyum. Ia juga sering menjadi tempat curhat untuk anagh-anagh MC dan anagh-anagh lain. Masukan-masukan yang diberikan olehnya banyak yang menyukai.. \(^_^)/ Selain itu, ia juga tertarik bangedh dengan musik. Hampir sebagian hari-harinya dia habiskan untuk menikmati alunan-alunan musik. Agung.. Agung.. 

Wiwin 
Cewek satu ini terlahir dari tiga besaudara. Wiwin adalah salah satu personil baru di MC. Tapi sifatnya yang rame dan care membuatnya cepat menjadi bagian dari kami. Ehmm, ingadh Wiwin jadi ingadh rutinitas rutin kami setiap ada yang ulang tahun. Malam itu hari miladnya Wiwin. Anagh-anagh MC pengen kasih kejutan ke dia. Malemnya, sesuai rencana, kami berbaris didepan kostannya sambil membawa lilin satu-satu, beserta ramuan spesial yang sudah kami racik sebelumnya yaitu: telur, blau, garam, minyak goreng, kopi, rinso, gula, pembersih lantai, pengharum pakaian, dan air rendaman bunga suji yang sudah kami rendam beberapa minggu. Detik-detik yang ditunggu pun tiba, saat Wiwin keluar dan hendak meniup lilin, dari belakang Hend dan Deni menyiramkan ramuan spesial tadi. Alhasil, tujuh hari tujuh malam aroma tagh sedap yang timbul dari ramuan tadi tagh juga hilang dari pakaian Wiwin.. Misi Sukses.. ^_^ hehheehe... 

Nia 
Nia tuh anagh bungsu di MC. Cewek manja, tukang ngambek, dan punya banyak cowok ini jago karate loh.. Jangan deh sekali-kali pengen nyobain jurus-jurusnya.. Khiiiyaaaa.. (hahahahaa.. Lebay nya keluar lagi dah..) Nia sosok cewek yang teguh pendirian alias gag plin plan gitue.. Sekali dia dah bilang ”gag” mpe kapan pun gag akandh berubah jadi ”ya”.. Nice girl, n seseorang yang paling care ma kondisi sahabadh-sahabadhnya.. (she is perpect girl for me..) 

Krisna 
Eehhm.. ”yai” biasa kami memanggilnya.. Ini sahabatku yang paling tua dari yang laen, paling dewasa, n bisa jadi tempat curhat anagh-anagh miaw.. Sstttt... Tapi jangan sekali-sekali buat dia marah yaaa.. Gaya marahnya hampir membiat semua orang menciut, mengecil, kemudian hilang (hehhee lebaaay..) Krisna tuh sahabat yang baigh, pinter, dan.. eehmm semuanya daah.. 

Deni 
Deni ini orangnya gokil buangeedh.. Hobinya kipasan. Yang dibawa kemana-mana Cuma kipas.. Ni anagh selalu kegerahan, gag d kelas, diluar, bahkan di depan kipas dengan volume paling besar pun belum membuatnya berhenti kegerahan.. Huaammph.. Gaya candaannya yang garing kriuk-kriuk kadang membuat kami tertawa terpingkal-pingkal.. Bukan karena cerita lucu yang d sampaikannya, tapi karna ekspresi lucu wajahnya saadh bercerita.. 

Adang 
Kesan pertama setiap orang saadh melihatnya adalaaah : Anagh baigh-baigh, ganteng, ibadaah taat, n penyayang.. Tapi siapa sangka, setelah lama mengenalnya kesan awal pun perlahan-lahan hilang.. Bukan karena dia nakal atau apalah, tapi karena penampilan luar tagh sama dengan penampilan dalamnya.. hehehee... Penyuka film Ipin Upin versi MC ini selalu tahu betul membagi dan memilah saadh yang baigh dan buruugh.. Mu tauuu lebiih lanjuudh hub adang ajah yaagh.. Hohoho.. (piiss Bro..) 

Dwi 
Dwi ini cowok yang baegh, rajin sholat n ngaji.. Tapii jangan sekali-kali ngebuadh apii yagh.. Bisaa kebakaran gedee bener nti.. Selain baigh, dwi juga suka ngambeeek.. (hohohohoho..) Dwi paling suka dipuji, disanjung-sanjung, n dimanjaain.. Sebenarnya dwi pribadi yang menyenangkan, tapi karena kesibukannya, membuadh kami jarang berkumpul dengannya.. Dwiii, ngumpuuul yuugh..!!! 

Mereka Adalah sahabadh-sahabadh terbaigh kuuwh.. kuwh sayang bangedh ma merekaa.. I luph U fleeendh..